Titi DJ & OVY Rif berpisah...









Perpisahan bukan hal yang mudah yang harus dijalani pasangan
Titi DJ dan Ovy Rif. Keputusan yang diambil saat ini juga bukan sehari dua hari mereka pikirkan. Banyak pertimbangan yang harus diambil keduanya, apalagi ini bukan pertama kalinya keduanya harus melewati fase yang meremukkan perasaan ini.

Dari sini juga bisa dibilang sungguh tidak bijaksana jika kabar perpisahan ini dihubungkan dengan sensasi semata, bahkan alasan bisnis seperti peluncuran album Titi maupun Ovy. 100% tidak ada niatan launching album baik dari Titi DJ pribadi bersama Darajana maupun Rif.

"Setahu saya sih, promo Rif sudah berlangsung sejak bulan lalu... Dan menjadikan masalah perpisahan sebagai salah satu cara untuk berpromosi sangatlah tidak pantas," kata Jenni, manajer Titi kepada Kami, Selasa (2/8).

Sementara itu, di tempat yang berbeda, pihak band Rif juga membantah spekulasi tentang perpisahan Titi dan Ovy sebagai ajang promosi album mereka.

Menurut Joshua - manajer Rif: Pertama, launching album Rif sudah dilakukan sejak Agustus 2010; Kedua, promo single pertama Fight juga sudah dari tahun lalu; Dan yang ketiga, promo single kedua berjudul 1 sudah berlangsung sejak bulan lalu.

"Jadi, secara kronologis jelas tidak beralasan kalau ini dihubungkan dengan kepentingan Rif," tegas Joshua.

Tim kami sendiri melihat bahwa Titi dan Ovy sangat terpukul dengan keputusan perpisahan ini, tetapi mereka mau melakukan yang terbaik untuk kepentingan anak-anak Titi dan Ovy, dan juga untuk mereka berdua. Karena hubungan kekerabatan akan jauh lebih harmonis daripada harus bersama-sama dalam ikatan suami istri.

1 komentar Blogger:

Posting Komentar

Kritik & Saran facebook

peluang usaha
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More