Super Junior Berhasil Rebut Juara SBS Inkigayo Mutizen




Minggu, (21/8), akan menjadi hari yang berbahagia bagi ELF, fans Super Junior. Karena pada hari ini mereka merayakan 2 peristiwa penting, ulang tahun salah satu anggota Super Junior, Ki Bum. Dan kemenangan Super Junior di SBS Inkigayo Mutizen. Selamat Super Junior!

Setelah sebelumnya sudah memenangi MNet Countdown, KBS Music Bank, Music Core, mencatat penjualan dan download digital dalam jumlah besar. Super Junior meraih kemenangannya dalam SBS Inkigayo.

Untuk acara minggu ini, nominasi Take 7 sendiri adalah MBLAQ - Mona Lisa, T-Ara - Roly Poly, Infinite - Be Mine, Miss A - Good Bye Baby, 2NE1 - Ugly, Sistar - So Cool dan tentunya Super Junior - Mr Simple.

Sementara performer lainnya adalah NS Yoon Ji, Brave Girls, Maya, Teen Top, Dal Shabet, Chi Chi, Rumble Fish, CS Numbers, HyunA, dan X Cross.

Dalam acara tersebut, lima member Super Junior, yakni Eunhyuk, Shindong, Donghae, Kyuhyun, dan Sungmin, sempat melakukan duet dance bersama f(x) Victoria

Seperti biasanya, tak butuh waktu lama bagi ELF untuk memperlihatkan kegembiraan mereka, Congrats Super Junior, SJ WON, dan #MrSimple5thWin langsung menguasai Trending Topic dunia Twitter.

Dan sepertinya kegembiraan ELF tidak akan berhenti di situ saja, mengingat ini adalah hari ulang tahun ke-24 bagi Ki Bum Super Junior, ini bisa menjadikan kado ulang tahun bagi sang member yang memutuskan rehat sementara dari kegiatan Super Junior tersebut.

0 komentar Blogger:

Posting Komentar

Kritik & Saran facebook

peluang usaha
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More